model baju pesta ibu hamilElamor Baju Hamil – Hamil adalah proses yang normal dan wajar bagi kaum wanita. Saat hamil, tentu berat tubuh akan mengalami kenaikan yang drastis. Semakin bertambah usia kehamilan seorang ibu, semakin bertambah pula berat badannya. Banyak ibu hamil yang mengeluhkan bahwa mereka merasa kesulitan dalam mencari baju pesta yang cocok untuk digunakan saat hamil. Mencari model baju pesta ibu hamil memang susah-suah gampang. Dibutuhkan kejelian dan kreativitas dalam memadukan warna dan gaya agar tampilan tetap terlihat menarik. Berikut ini adalah beberapa tips jitu dalam memilih baju pesta bagi para ibu hamil yang bisa digunakan sebagai inspirasi.

Model Lucu dan Menggemaskan

Menjadi seorang ibu hamil bukan berarti Anda tidak bisa lagi terlihat menarik. Anda tetap bisa terlihat menarik, bahkan lucu dan menggemaskan menggunakan baju yang tepat. Untuk mendapatkan efek seperti ini, tidak ada salahnya jika Anda mencoba memadukan baju hamil khusus dengan style baby doll. Pilihlah warna dan motif yang ceria agar terlihat lucu. Model baju pesta ibu hamil ini cukup populer sebagai pilihan para ibu. Menggunakan baju dengan potongan gadis remaja memang akan membuat perut Anda yang hamil akan terlihat jelas oleh semua orang. Namun justru hal inilah yang menjadi faktor penarik baju pesta Anda. Tentunya merupakan kebanggaan tersendiri menjadi seorang ibu hamil. Sebagai pelengkap, gunakan aksesoris seperti bandana, stoking, sepatu dan lain-lainnya dengan warna yang serasi dengan baju pesta Anda.

Model Seksi

Sebagian ibu hamil menginginkan agar dirinya tetap terlihat seksi meskipun dengan perut yang membesar. Perlu diperhatikan bahwa konteks seksi ibu hamil tentunya sangat berbeda dengan penampilan buka-bukaan yang dilakukan selebriti di tv. Seksi yang dimaksud adalah seksi pada inner beauty. Model baju pesta ibu hamil ini bisa diakali menggunakan kombinasi kemeja, legging dan sepatu tanpa hak. Pilihlah kemeja dengan ukuran besar dan gunakan legging sebagai bawahan. Percantik tampilan Anda menggunakan sepatu tanpa hak. Selain itu, Anda juga bisa menmakai mini dress dengan warna cerah.

Model Kasual

Model baju hamil pesta selanjutnya mungkin cocok digunakan bagi Anda yang tetap menginginkan tampilan sederhana dan kasual. Tampil kasual bukan berarti Anda bisa tampil sekedarnya dengan dandanan yang asal-asalan. Namun tetap menggunakan pakaian yang terlihat kalem dan menawan. Kebanyakan ibu hamil memilih tampilan kasual karena ada bawaan bayi atau orok dalam kandungan. Untuk menciptakan tampilan seperti ini, Anda bisa menggunakan kaos milik suami. Gunakan legging sebagai bawahan. Untuk sepatu, pilihlah sepatu kets biasa. Anda bisa menggunakan tas slempang agar tampilan terlihat lebih sporty. Apabila Anda tidak ingin menggunakan kaos suami, Anda bisa memakai kaos pantai. Biasanya banyak toko batik yang menjual baju semacam ini.