sensm-kegel-untuk-daerah-vElamor Baju Hamil– Saat hamil, otot dasar panggul harus cukup kuat untuk menahan rahim tetap pada tempatnya atau tidak turun. Sementara pada proses persalinan, terjadi regangan hebat otot rahim, otot dasar panggul, otot vagina dan otot sekitar anus dan saluran kemih. Untuk memulihkan kondisi otot-otot itulah, ibu yang melahirkan normal maupun caesar disarankan melakukan senam Kegel. Dengan latihan ini, kondisi seputar panggul yang menjadi “longgar” selama kehamilan, diharapkan kembali ke kondisi semula. Bahkan, jika latihan ini dilakukan selama kehamilan, bisa membuat otot-otot seputar liang vagina bekerja lebih baik selama proses persalinan, sehingga tidak perlu dilakukan pengguntingan di perineum (antara anus dan vagina).

Berikut ini gerakannya :

Senam Kegel ini bisa dilakukan di mana pun, saat duduk menonton TV, dalam perjalanan di mobil atau berdiri saat antre di bank.

_____________________________________________________________________________________________

Elamor Baju Hamil adalah online shop yang khusus menyediakan baju-baju hamil dan baju menyusui. Elamor hadir dengan koleksi baju-baju hamil yang modis dan trendy yang akan membuat Mama hamil tampil chic dan fashionable.

Info dan pemesanan : 081-22-99999-83 / pin bb 2AF29EF6