Pilih Model Baju Hamil untuk Kerja

Semua ibu akan merasakan kebahagiaan saat dinyatakan hamil oleh dokter. Anda dan suami akan sangat senang karena sebentar lagi akan ada anggota keluarga baru di dalam keluarga kecil anda. Ibu biasanya akan senang namun juga masih bingung karena saat ini banyak wanita yang bekerja. Suami biasanya akan tetap memperbolehkan anda untuk bekerja sampai beberapa bulan sebelum anda harus melahirkan. Anda tetap bisa bekerja walaupun saat hamil. Bahkan survey membuktikan bahwa ibu hamil akan cenderung lebih sehat ketika banyak beraktifias seperti bekerja. Namun perlu disadari bahwa ibu hamil akan lebih cepat lelah ketimbang ibu yang tidak hamil. Oleh karena itu ibu harus mengetahui batasan anda sendiri agar tidak membahayakan bayi dalam kandungan. Anda juga bisa tetap tampil modis dengan model baju hamil untuk kerja yang sesuai dengan kepribadian anda sendiri.

Padanan Baju Hamil untuk Kerja

Ketika anda hamil, anda tidak boleh memakai baju yang sama ketika anda tidak hamil. Ukuran badan anda akan sedikit membesar dan pakaian kerja anda yang lama tidak akan mungkin muat lagi. Oleh karena itu, ini saatnya anda untuk memilih model baju hamil untuk kerja yang baru. Kini banyak sekali toko yang menawarkan baju hamil untuk wanita karir. Semua modelnya sangat cantik dan dibuat dengan bahan yang sangat nyaman. Lalu bagaimana cara memilih baju kerja untuk wanita hamil? Berikut ini panduannya:

Pertama anda bisa memilih yang bahannya tipis dan tidak cepat membuat anda gerah. Bahan-bahan ini biasanya adalah bahan katun atau kaos

Kedua, anda juga harus memilih model dress selutut dan anda bisa menambahkan celana kain dibawahnya. Pilihlah celana dengan model tali di perut agar ibu bisa menyesuaikan ukuran perut sewaktu-waktu.

Ketiga, anda juga bisa memakai kemeja dari bahan katun yang kini banyak dijual di toko. Pilihlah ukuran kemeja yang lebih besar agar anda bisa bebas bergerak. Padukan kemeja dengan celana kain dan anda bisa memakai blazer agar lebih cantik.

Keempat, model baju hamil untuk kerja yang lainnya adalah dengan memakai dress saja. Baju model ini kini banyak tersedia. Anda bisa memilih yang berbahan batik agar anda tetap tampil modis dan rapi saat berada di kantor.

Beli Baju Hamil Online

Ibu tidak lagi perlu keluar rumah atau keluar kantor untuk mencari model baju hamil untuk kerja. Anda bisa membeli langsung lewat online. Anda hanya harus mengirimkan uang dan menunggu baju hamil anda datang. Membeli baju hamil lewat online bisa menghemat uang dan tenaga anda sendiri. Jika anda belum juga menemukan baju hamil yang cocok dengan apa yang anda mau, anda bisa membuat dan merancangnya sendiri lalu pergi ke penjahit untuk merealisasikan baju hamil anda tersebut.