Model Baju Hamil Kerja

 

Bagi seorang karyawati yang sudah menikah dan sedang mengandung tentu saja harus memikirkan model baju hamil kerja  selain koleksi baju-baju hamil lainnya. Model baju hamil kerja tentu saja berbeda dengan baju kerja biasa karena selain ukuran yang harus besar juga desainnya yang dibuat longgar agar merasa nyaman semasa kehamilan, karena dikenakan untuk bekerja maka tetap harus terlihat resmi, rapi dan sopan. Selain itu karena bekerja maka bahan yang dipilih menyesuaikan jenis pekerjaan yang dijalani.

Bagi para wanita karir, penampilan memang lebih diutamakan karena selain harus bertemu dengan klien juga banyak berinteraksi dengan orang-orang yang berbeda. Demikian juga pada saat mereka dalam kondisi mengandung, penampilan tetap diutamakan. Oleh karenanya koleksi baju-baju hamil yang mereka miliki cenderung baju hamil modis baik itu model baju hamil kerja ataupun baju-baju hamil lainnya. Model baju hamil kerja yang modis sah-sah saja asalkan nyaman di pakai dan tidak menghambat pekerjaan selama dikenakan.

Model baju hamil kerja yang membutuhkan banyak gerak maka sebaiknya dipilih dari bahan stretch yang dipadukan dengan luaran berupa blazer ata cardigan agar tetap terlihat resmi. Hal tersebut membantu tubuh tetap nyaman karena harus banyak bergerak dengan kecenderungan tubuh lebih banyak mengeluarkan keringat, jika bahan kaos yang di pilih maka akan lebih mudah menyerap keringat dan kulit tetap nyaman. Jika  susah memperoleh model baju hamil kerja sesuai dengan keinginan maka yang harus dilakukan adalah pergi ke butik baju wanita hamil dan memesan model baju hamil kerja yang anda inginkan.

Bahan katun bisa dipilih sebagai bahan untuk membuat model baju hamil kerja atau jika ingin membeli baju hamil kerja maka pilih yang berbahan 100% katun. Karena selain lembut juga mudah menyerap keringat. Motif dan warna yang dipilih bisa beragam tergantung selera juga tentunya, nuansa floral, tartan, garis-garis, dll. Tak perlu punya koleksi baju-baju hamil yang banyak karena pemakaiannya hanya bersifat sementara selama kehamilan, jadi pandai-pandai menyiasati saja untuk memadu padankan koleksi baju-baju hamil yang ada.

Koleksi baju-baju hamil yang diproduksi secara massal dengan target pasar kalangan menengah kebawah biasanya harga berbanding lurus dengan kwalitas. Harga mungkin bisa dikatakan murah namun kwalitas bahan yang digunakan juga kurang bagus dan berapa kali pemakaian saja terkadang sudah robek atau gambar dari hasil sablon retak-retak. Model baju hamil kerja memang jarang atau bahkan tidak ditemui di toko pakaian biasa karena konsumen jenis baju ini juga rata-rata kalangan menengah atas sehingga untuk pemasaran juga biasanya di mall atau butik baju wanita hamil.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya: model baju ibu hamil, butik baju wanita hamil, koleksi baju-baju hamil, baju hamil modis