Memilih Baju Hamil Branded yang Tepat

Menjadi seorang ibu hamil adalah kebangaan setiap kaum wanita. Dengan bertambahnya usia kehamilan, bertambah pula berat badan para ibu. Hal ini sering menimbulkan kebingungan dalam memilih baju yang dipakai. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan baju hamil branded maupun yang biasa di berbagai toko pakaian. Semua menawarkan model dan warna yang berbeda. Namun, semakin banyaknya pilihan yang ditawarkan justru membuat para ibu hamil semakin sulit menentukan pilihan. Memilih baju hamil tidak hanya dilihat pada gaya busana saja, namun juga pada faktor bahan, kenyamanan dan tentunya harga. Apabila Anda merasa kesulitan dalam menentukan baju hamil yang tepat, ada baiknya jika membaca tips-tips memilih baju hamil berikut ini.

 

baju-hamil-branded

Cek Lemari

Anda harus tahu bahwa semakin bertambah usia kehamilan, semakin besar pula perut Anda mengembang. Oleh karena itu, jangan terburu-buru memborong berbagai baju hamil branded yang ada di toko pakaian sekaligus. Sebaiknya, lakukan pembelian secara berkala mengikuti beberapa bulan waktu pembesaran perut. Anda juga bisa menyempatkan waktu untuk mengecek isi lemari baju Anda. Bisa jadi Anda malah menemukan banyak baju yang mungkin bisa Anda pakai selama kondisi hamil. Tentunya Anda bisa menghemat pengeluaran dengan tidak membeli banyak baju hamil baru. Hamil adalah proses sementara, sehingga membeli banyak baju hamil akan sia-sia apabila sudah memasuki proses kelahiran.

Menggunakan Kaos Biasa

Kondisi hamil tidak berarti Anda terus menerus menggunakan baju hamil. Anda juga bisa menggunakan baju dan kaos biasa yang Anda suka. Yang paling penting adalah pastikan bahwa baju tersebut nyaman dipakai dan tidak mengganggu kondisi perut Anda yang membuncit. Jangan kekang diri Anda untuk memakai baju hamil setiap hari. Memakai baju hamil terus menerus berarti Anda harus membeli baju dalam jumlah yang banyak.

Pertimbangkan Budget

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada banyak sekali baju hamil branded yang ditawarkan di berbagai toko pakaian. Anda bisa saja membeli beberapa baju hamil yang Anda suka. Namun pastikan bahwa budget yang Anda siapkan untuk membeli keperluan baju tidak mengganggu budget untuk keperluan lain. Bijaksanalah dalam menggunakan uang. Akan lebih baik jika Anda menghemat pengeluaran untuk digunakan saat proses kelahiran dan pembelian berbagai macam kebutuhan bayi.

Sesuai Bentuk Tubuh

Saat membeli baju hamil branded, pilihlah baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jangan terpaku dengan gaya busana namun ternyata ukurannya tidak sesuai dengan tubuh. Lebih baik pilihlah baju hamil dengan ukuran yang longgar agar memudahkan Anda dalam bergerak dan beraktivitas. Hindari memilih baju dengan ukuran ketat. Hal ini akan membuat kandungan Anda tertekan dan tidak nyaman. Untuk ibu hamil yang usia kandungannya sudah cukup dewasa, lebih baik pilihlah model baju dengan gaya jumpsuit.

 

_____________________________________________

www.elamorbajuhamil.com menjual baju hamil branded
Pemesanan : 081-22-99999-83 / pin. 26BDC141